Misteri Terlarang

Kehidupan Sesudah Kematian

Benarkah ada kehidupan sesudah kematian ? Apakah kita tetap mempertahankan kesadaran kita setelah kita meninggal? atau kita hanya langsung tidak ada (lenyap)? Ini mungkin adalah misteri terbesar di antara manusia. Dimulai dari kepercayaan pada jaman dulu seperti animisme sampai kepercayaan monoteisme sekarang ini, yakni kepercayaan bahwa Tuhan berkuasa atas segalanya.

Ada juga kepercayaan bahwa sesudah kita meninggal, maka kita akan bereinkarnasi untuk melanjutkan kehidupan kita di dunia ini lagi. sekedar menambah wawasan : Kaum atheis juga yang mengungkapkan pendapatnya bahwa sesudah meninggal kita akan mati selamanya (seperti rongsokan) seperti komputer yang rusak total. Kepercayaan lain mengatakan bahwa sesudah kita meninggal, maka kita akan hidup di surga atau neraka tergantung atas perbuatan yang telah kita lakukan semasa kita hidup. Bahkan kepercayaan lainnya mengatakan kita akan menjadi hantu yang mengitari dunia ini.

Benarkah kepercayaan tersebut? Atau kita hanya mengilusikan diri kita selama ini? Ada yang menyatakan bahwa mereka telah mengalami pengalaman dekat dengan kematian, seperti pada saat operasi, mati suri dan sebagainya. Hal ini juga belum dibuktikan kebenarannya, tetapi sebagian dari mereka mengatakan, mereka bertemu dengan Sang Pencipta, yang lain mengatakan mereka melewati lorong yang panjang.

Ini adalah misteri yang tidak akan dapat dipecahkan, satu-satunya cara agar kita tahu adalah pada saat memang sudah waktunya bagi kita dan kita juga tidak mungkin memberitahukan hal tersebut ke orang lain setelah tiba waktunya, oleh karena itu misteri ini adalah misteri terbesar di dunia.



Twitter : @ungkap_misteri
Description: Kehidupan Sesudah Kematian Rating: 5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Kehidupan Sesudah Kematian

0 komentar:

Posting Komentar

Bergabunglah bersama kami silahkan Klik disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...