Misteri Terlarang

Dibalik Lagu "Sephia" Grup Band Sheila On 7

Tentu teman-teman sudah tau kan lagu Sephia yg dinyanyikan oleh grup band Sheila on 7 yg sempat booming pada tahun 1995-2000an dg model video clip Rachel Maryam..


Lagu ini diciptakan oleh gitarisnya yg bernama Eross dari pengalaman pribadinya yg terbilang cukup menyeramkan..

Ceritanya gini, pada suatu malam saat eross sedang memainkan gitar kesayangannya unt menciptakan bait2 lagu, tiba2 telepon rumahnya berdering.. Setelah diangkat ternyata suara seorang cewe' yg mengaku bernama sephia..

Tentu saja eross menjadi sangat bingung karna dia tidak kenal dg si sephia itu, lantas dia bertanya kpd sephia darimana dia tau nomor tlpn rumahnya dan dia tlpn darimana.. Kemudian dijawab kalo dia tau nomor tlpn itu dari seorang fans dan dia tlpn dari sebuah tlpn umum yg ada didepan rumah si eross.

Karena merasa penasaran, eross ini pun lantas mengecek tempat tlpn umum depan rumahnya tu.. Dan apa yg terjadi, ternyata ditempat tlpn umum tu tidak ada siapa2..

Dan yg lebih bikin eross kaget, gagang tlpn umum tu melayang-layang sndiri seperti sedang digunakan oleh seseorang yg sedang menelepon.. Híiii..

Tentu saja eross langsung ketakutan dan buru2 menutup tlpn dari sephia itu..

Esoknya, eross pun langsung mencari info tentang si sephia itu.. Beberapa lama kemudian, eross ini pun dapat menemukan info alamat rumah sephia ini dan eross pun segera mendatanginya. Setelah sampai dirumah sephia, eross ini pun lantas dipersilakan masuk oleh orang tua sephia.

Kemudian eross pun menceritakan tentang hal yg dia alami td mlm kepada ortu sephia ini, tentu saja ortu sephia ini langsung kaget dan sedih mendengar cerita eross ini..

Kemudian ortu sephia ini pun lantas menceritakan tentang anaknya itu. Sephia itu ternyata adl fans berat sheila on 7 yg tewas kecelakaan saat akan menonton könser sheila on 7 beberapa bulan yang lalu. Dan bisa ditebak siapa yg menelepon eross td mlm, yaitu arwah sephia..

Kemudian eross ini pun lantas diajak ortu sephia ke kamar sephia, disana tertempel banyak bgt poster2 grup sheila on 7 di dinding kamar sephia.. Kemudian ortu sephia ini pun mengajak eross mengunjungi makam si sephia.. Disana, eross pun lantas memanjatkan doa unt ketenangan arwah fans berat grupnya itu..

Karena peristiwa itu pun eross lantas menciptakan lagu yg berjudul "Sephia" dg maksud untuk memberikan penghormatan dan kenangan unt arwah sephia di alam sana. Dan eross pun lantas menempeli huruf2 bertuliskan "I LOVE SEPHIA" dibelakang gitar kesayangannya dan selalu ditunjukkan kepada penonton disetiap akhir lagu Sephia pada tiap2 konser sheila on 7...



Twitter : @ungkap_misteri
Description: Dibalik Lagu "Sephia" Grup Band Sheila On 7 Rating: 5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Dibalik Lagu "Sephia" Grup Band Sheila On 7

0 komentar:

Posting Komentar

Bergabunglah bersama kami silahkan Klik disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...