Misteri Terlarang

Hiu Megalodon Masih Hidup

Para Ahli Memperkirakan Hiu Megalodon Masih Hidup

Apakah hiu Megadolon itu?
The Shark Megalodon - Carcharodon Megalodon - adalah hiu raksasa diperkirakan tumbuh hingga 80 atau 95 kaki panjangnya. Beberapa orang telah menyarankan bisa mencapai hingga 120 kaki, yang membuatnya bahkan lebih besar dari sebagian besar tanah berbasis dinosaurus. Megalodon adalah karnivor yang berburu makhluk lainnya di laut. Mungkin digunakan ekor nya yang sangat besar dan keras atau flippers ke kelengar nya mangsa. Panjang gigi hiu itu sendiri sekitar 6-9 inci atau lebih panjang dan mulut lebar sekitar 6 kaki.

megalodon

Rumor Megalodon masih hidup
Semua hiu Megadolon sudah punah, namun ada rumor yang mengatakan bahwa hiu tersebut masih hidup. Ada banyak sightings hiu raksasa yang luar biasa, kemungkinan Megalodons. Juga terdapat banyak globsters (wierd teridentifikasi corpses laut) yang menambah banyak ide-ide. Namun tidak ada konfirmasi Megalodon Sightings.

megalodon

Megalodon paling terkenal adalah jenis Megalodon Sightings, yang diteliti oleh naturalis Australian. Pada awal abad ke-20 mereka mengumpulkan laporan dari hiu putih raksasa dari ahli terrorised nelayan Port Stephens. Karena sebagian besar dari laporan tersebut adalah saksi mata anonymous account, mereka sering diberhentikan oleh sceptics. Namun demikian laporan sementara, para saksi tersebut tidak membuktikan keberadaan Megalodon. Tapi tak sedikit para ahli yang mempercayai Megalodon masih hidup.

Selain itu, hakta yang menabjubkan dari hiu ini yaitu:
Megalodon memiliki gigitan yang paling kuat dari setiap makhluk yang pernah hidup. Pada tahun 2008, sebuah tim peneliti gabungan dari Australia dan Amerika Serikat yang digunakan simulasi komputer untuk menghitung daya menggigit Megalodon's. Hasil hanya dapat digambarkan sangat menakutkan: jika Great White Shark chomps mempunyai sekitar 1,8 ton gaya (dan singa dengan £ 600 wimpy atau lebih), Megalodon chowed mampu mengigit mangsanya dengan kekuatan antara 10,8 dan 18,2 ton cukup untuk menghancurkan tengkorak ikan paus prasejarah semudah seperti kita memakan anggur.

megalodon

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/50cc9fcc1976087c2d000069/diperkirakan-para-ahli-hiu-megalodon-masih-hidup-dalam-keadaan-membeku/"



Twitter : @ungkap_misteri
Description: Hiu Megalodon Masih Hidup Rating: 5 Reviewer: Wahyu Adi Prasetyo ItemReviewed: Hiu Megalodon Masih Hidup

0 komentar:

Posting Komentar

Bergabunglah bersama kami silahkan Klik disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...