Misteri Terlarang

Ending Serial Kartun Crayon Shinchan Ternyata Mengerikan !

Siapa sangka ada misteri juga dibalik akhir serial film crayon shinchan, berikut ulasanannya yang saya dapat dari penggemar film crayon shinchan


Urban Legend dibalik tentang Film Crayon Shinchan

Serial Crayon Shin-chan yang populer ini diprediksi akan memiliki ending yang cukup gelap, beberapa orang mengungkapkan bahwa Shinnousuke ( shin-chan ) meninggal akibat tertabrak mobil di usianya ke 5 tahun, dia tertabrak karena menyelamatkan adiknya.

Lalu bagaimana dengan serial shincan yang kita lihat selama ini? , banyak orang menyebutkan bahwa serial shin-chan ini hanya menceritakan kenangan dari seorang ibu tentang anaknya yang bernama Shinnousuke.

Teori ini dikuatkan di movie shin-chan yakni Crayon Shin-chan: Super Dimension! The Storm Called My Bride, di movie ini menceritakan tentang gadis masa depan yang bernama Shinko-Chan yang sebenarnya adik dari Shin-Chan, terkadang Shinko-Chan menyelipkan kata “oni-chan” ( kakak laki2 ) ketika memanggil Shin-Chan.

Dan juga tidak lupa, teman-teman shin-chan di masa depan hadir dengan tampilan dewasa, namun hanya shin-chan saja yang tidak ada.
Tapi mungkin ini berita sedikit ngarang nih, karena pengarang crayon shinchan nya udah meninggal saat berlibur mendaki di gunung, jadi cerita yang terbaru saat ini sudah tidak original, sama seperti doraemon terbaru



Twitter : @ungkap_misteri
Description: Ending Serial Kartun Crayon Shinchan Ternyata Mengerikan ! Rating: 5 Reviewer: Wahyu Adi Prasetyo ItemReviewed: Ending Serial Kartun Crayon Shinchan Ternyata Mengerikan !

0 komentar:

Posting Komentar

Bergabunglah bersama kami silahkan Klik disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...