Misteri Terlarang

Blog "Terselubung" Dihapus !

Berita terkini yang sangat menggemparkan !

Misteri Senin, 22 Juli 2013.

Para Blogger kini sedang update status mengenai terhapusnya sebuah blog besar populer yaitu TERSELUBUNG yang beralamatkan ( http://terselubung.blogspot.com/ ).

Akhir-akhir ini memang sering terjadi pernghapusan masal blog yang berplatform di blogger.com. Pihak blogger sendiri membuat keputusan untuk memberantas blog-blog dan situs yang dihost mereka agar jauh dari blog spam.

Salah satu blog yang menginspirasi saya didunia maya yaitu Terselubung yang memiliki PR 4 Artikel terakhirnya yang baru diperbarui yaitu berjudul "Rollercoaster Unik Bagi Pejalan Kaki" ketika membuka linknya bertuliskan Terselubung dihapus oleh blogger 

Tanpa alasan yang jelas
Blog bergenre remaja tersebut dihapus oleh pihak blogger.com, memang masih misterius.

kok bisa ‪#‎terselubung‬ dot belogsepot dot com di hapus. saya juga penasaran ? pingin tau juga bagaimana  bisa sampai terhapus, kalau "alur ceritanya" mungkin sudah jelas tentang copyright

Saya sebagai blogger "newbie" turut berduka cita sedalam-dalamnya atas terhapusnya blog terselubung yang mungkin banyak dikenal masyarakat dengan banyaknya artikel copas pada blog tersebut.

Selamat jalan blog "TERSELUBUNG" semoga kami bisa melanjutkan perjalanan suka dukamu 



Twitter : @ungkap_misteri
Description: Blog "Terselubung" Dihapus ! Rating: 5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Blog "Terselubung" Dihapus !

0 komentar:

Posting Komentar

Bergabunglah bersama kami silahkan Klik disini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...